Uncategorized

Daftar Harga Acer Terbaru 2017

Harga HP Acer, Pastinya kebanyakan orang telah tak asing dengan merk Acer. Awal mulanya perusahaan yang mempunyai kantor pusat di Taipei, Taiwan ini lebih di kenal sebagai produsen notebook. Bahkan juga Acer sukses menempati peringkat lima besar perusahaan computer dunia.

Tetapi perubahan tehnologi serta trend membawa Acer untuk terjun ke dunia smartphone. Tak disangkal sekarang ini hp pandai semakin banyak disukai dibanding dengan computer personal atau notebook. Hal itu bikin satu per satu produsen notebook memperlebar sayapnya dengan mendatangkan hp andalan.

Sebut saja Asus serta HP (Hewlett Packard) yang coba peruntungan didunia smartphone dengan melaunching lini smartphone. Di pasar hp pandai, Acer dihadapkan dengan adanya banyak pesaing kuat seperti Sony, Samsung, LG dan sebagainya. Walau demikian hal itu tidak bikin Acer mundur.

Buktinya Acer sudah melaunching banyak hp cerdas dengan support system operasi Android yang sedang banyak disukai. Ketatnya persaingan di pasar telepon genggam juga diakali oleh Acer dengan melaunching smartphone yang terjangkau. Dengan hal tersebut hadirnya smartphone Acer searah dengan hasrat orang-orang yang menginginkan mempunyai hp murah.

Sama dengan merk lain, meskipun di bandrol dengan Daftar harga HP Terbaru terjangkau, ponsel Acer mempunyai beberapa feature terbaru. Misalnya yaitu smartphone Acer Liquid Z2. Hp ini mengusung monitor memiliki ukuran 3. 5 inci type TFT capacitive touchscreen, 256K colors. resolusi monitor itu HVGA 320 x 480 piksel.

Ukuran hp ini cukup kecil, yaitu 11. 0 x 62. 5 x 12. 25 mm, dengan berat cuma 110 gr. Menariknya hp ini sudah dibekali dengan feature dual SIM yang mensupport jaringan GSM serta 3G HSDPA. Untuk kemampuan penyimpanan, Acer lengkapi smartphone ini dengan memori internal berkapasitas 3. 15 MP. Kamera itu dapat membuahkan photo dengan resolusi 2048 x 1536 piksel. Sayangnya Acer belum memasukkan kamera depan pada hp ini.

Ponsel Acer Liquid Z2 dibekali dengan system operasi Android 4. 1. 1 (Jelly Bean). Berpindah ke bidang CPU, hp ini dipersenjatai dengan processor MTK 6575M 1GHz. Processor itu di dukung dengan RAM 512 MB serta pengolah grafis PowerVR SGx531 Ultra. Untuk baterainya memakai type Li-Ion berdaya 1300 mAh.

Terkecuali melaunching ponsel murah, Acer juga mendatangkan smartphone yang membidik kelas mid-end, yaitu Acer Liquid S1. Hp ini mengusung monitor TFT capacitive touchscreen, 16M colors. Monitor ini mempunyai ukuran 5. 7 inci serta resolusi 720 x 1280 piksel dengan kedalaman warna ~258 ppi piksel density.

Memori internalnya mempunyai kemampuan 8 GB. Tetapi bila yang memiliki kehabisan kemampuan bisa memberikan memori eksternal dengan kemampuan sampai 32 GB. Acer Liquid S1 ini memercayakan kamera 8 MP untuk mengabadikan panorama. Kamera ini mempunyai resolusi 3264 x 2448 piksel dengan feature autofocus, LED flash serta Geo-tagging. Yang memiliki dapat juga merekam video dengan kwalitas 1080p@30fps. Selain itu hp ini sudah diperlengkapi dengan kamera sekunder yang sangat mungkin pemakainya untuk lakukan panggilan video maupun photo selfie.

Daya baterai berjenis Li-Ion yang disematkan pada Acer Liquid S1 cukup besar, yaitu 2400 mAh. Hingga yang memiliki bisa memainkan game atau searching lebih lama. Hp ini diperlengkapi dengan CPU MTK 6589CPU Quad-core 1. 5 GHz Cortex-A7. RAM-nya mempunyai kemampuan 1 GB, sedang pengolah grafis memercayakan PowerVR SGX yang bikin smartphone mempunyai performa tambah baik. Tetapi untuk system operasinya masihlah memakai Android v4. 2 (Jelly Bean).

Acer Liquid S1 diperlengkapi dengan bermacam feature menarik, salah satunya Java MIDP emulator, SNS integration- Organizer- Document viewer- Foto viewer/editor- Voice memo/dial- Predictive text input. Diluar itu Acer membekalinya dengan feature GPS, SMS (threaded view), MMS, E-mail serta lain sebagainya.

Source : HargaPonsel5.com

Leave a comment